Memilih interior desain untuk sebuah ruangan terkadang menjadi proses yang cukup rumit dan memakan waktu. Selain karena membutuhkan ketelitian dalam memilih produk, terkadang ketidak sesuaian penyedia produk yang dapat memenuhi keinginan menjadi salah satu tantangannya. Kali ini, Lavish Deco berkesempatan menampilkan berbagai produk terbarunya melalui Repack Collection Antangin Tour de Ambarukmo.
Acara ini diadakan di Atrium Ambarrukmo Plaza sejak 16 hingga 21 Agustus 2022. Dalam kesempatan ini, produk terbaru Lavish berfokus pada tema customize. Rahma yang merupakan tim pemasaran Lavish menuturkan bahwa perusahaannya menekankan pada “upaya untuk mewujudkan keinginan dan imajinasi klien terkait desain interior.”
Baca juga : Empat Firma Arsitektur Terpilih dalam Proyek Pengembangan Museum Seni Portland
Beberapa produk terbaru yang ditawarkan oleh Lavish kali ini adalah motorized curtain yang merupakan gorden otomatis yang dapat dibuka dan ditutup dengan menggunakan smart phone melalui sebuah aplikasi. Vinyl sebagai penutup lantai juga tersedia dengan berbagai pilihan baru. Wall decor yang terbuat dari lukisan handmade hingga karpet yang dibuat sesuai dengan permintaan konsumen juga disediakan oleh Lavish.
Tidak hanya Lavish, terdapat beberapa brand lain yang juga turut memamaparkan produk-produk desain interior, bahkan properti. Di antaranya adalah Damai Putra Group, Hayarta Ecovillage, dan sebagainya.
Baca juga : Pameran Arsitektur 912 Kolektif: Preservasi Bangunan Tua Grand Theater Senen